-->

Daftar Tempat Sewa Tenda Camping di Kudus Lengkap

Sewa tenda dan perlengkapan camping di Kudus -- Mendaki sudah menjadi kesukaan hampir semua kalangan. Baik itu anak muda maupun mereka yang telah berusia dewasa, bahkan ada pendaki gunung tertua di Indonesia seperti halnya Himawan Tedjomulyono (72).

Himawan dan sederet nama besar lainnya sudah menjadi inspirasi dan membuat sebagian dari kita berbondong-bondong ikut mendaki gunung. Namun terkadang kita tak punya alat lengkap agar bisa mendaki dengan aman, tentu harga mahal jadi salah satu alasannya.

Meski demikian, tak perlu bersedih, lantaran sekarang di berbagai daerah telah banyak tempat sewa / rental alat outdoor kok, terlebih kamu yang berada di Kudus.

Dan kalau kamu lagi mencari tempat rental / sewa alat camping di Kudus seperti Tas, Tenda, SB, Kompor, Nesting, Cooking Set, Treking Pole, Headlamp, Altimeter (Kompas Digital), Hamock, Kasur Angin, Pisau Komado/parang tebas, dan lainnya, berikut daftarnya.

- Kudus Super Camp
WhatsApp: 083109049010

- Muria Camp Kudus
Lokasinya berada di Perempatan Timur Gor ke Timur, dekat dengan Salon Antok Jalan Cut Nyak Dien, Kudus, Jawa Tengah. 

- Cartenz Adventure Rent Equipment Kudus
Menyewakan alat-alat hiking di Kudus, Hp 085729881903 

- Muria Adventure
Lokasi di Piji 05/01, Dawe, Kudus. Hp 08254-2256-675 | BB 57A030DB 

Tag: Tempat Rental / sewa alat outdoor Kudus, sewa tenda Kudus, rental / sewa alat camping di Kudus, harga sewa tenda camping Kudus, rental / sewa perlengkapan camping di Kudus. Rental / sewa tenda kemah Kudus, rental / sewa tenda dome Kudus. (*)
BERIKAN KOMENTAR ()