-->

Daftar Tempat Sewa Tenda Camping di Salatiga Lengkap

Sewa tenda dan perlengkapan camping Salatiga -- Mendaki sudah menjadi kesukaan hampir semua kalangan. Baik itu anak muda maupun mereka yang telah berusia dewasa, bahkan ada pendaki gunung tertua di Indonesia seperti halnya Himawan Tedjomulyono (72).

Himawan dan sederet nama besar lainnya sudah menjadi inspirasi dan membuat sebagian dari kita berbondong-bondong ikut mendaki gunung. Namun terkadang kita tak punya alat lengkap agar bisa mendaki dengan aman, tentu harga mahal jadi salah satu alasannya.

Meski demikian, tak perlu bersedih, lantaran sekarang di berbagai daerah telah banyak tempat sewa / rental alat outdoor kok, terlebih kamu yang berada di Salatiga.

Dan kalau kamu lagi mencari tempat rental / sewa alat camping di Salatiga seperti Tas, Tenda, SB, Kompor, Nesting, Cooking Set, Treking Pole, Headlamp, Altimeter (Kompas Digital), Hamock, Kasur Angin, Pisau Komado/parang tebas, dan lainnya, berikut daftarnya.

  • Baladewe Adventures

Baladewe Adventure juga menyewakan perlengkapan outdoor bagi kamu yang ada di Salatiga, Jawa Tengah. Kamu bisa menghubunginya di 083109049010 atau kamu bisa melihat informasi lebih jelasnya  di www.baladewe.com.

Ditempat tersebut juga menyewakan tenda kemah pramuka yang biasa dipakai oleh anak sekolah mulai dari smp hingga smk / sma. Nah apabila Kamu sedang ingin mengikuti kemah pramuka dan membutuhkan tendanya maka bisa sewa ditempat ini. Saya sarankan sewa tenda yang banyak sekalian karena harganya akan semakin murah. 


Tidak hanya menyewakan tenda kemah pramuka saja, ditempat tersebut juga menyewakan alat outdoor lain seperti sleeping bag kompor gas alat masak lampu penerangan matras outdoor tikar dan masih banyak lagi. 


Kamu juga bisa melihat lokasinya di google maps terlebih dahulu supaya nanti bisa ukur jarak apakah kejauhan apa tidak. 
  • Rental Alat Gunung dan Camping Salatiga

Lokasi di Desa Nogosari RT 04/RW 05, Kelurahan Bugel, Kecamatan Sidorejo, Kota Salatiga. Ancer Ancer Jalan Patimura (Salatiga-Bringin) KM 2,5, Jembatan TOL Plumpungan/Watu Rumpuk belok kiri.

  • Leuser Adventure Outdoor

Lokasi Jalan Dewi Kunti RT 09 RW 04, Grogol, Salatiga. Dari terminal angkot no.9 ambil arah barat 200 meter.


  • Avonturir Salatiga

Lokasi dekat dengan Pasar Sapi Salatiga, Rute dari arah Solo: sebelum pom bensin Pasar Sapi ambil kiri menuju arah SMA N 2 Salatiga, setelah dari SMA N 2 lurus 500m ke arah Selatan. Rute dari arah Semarang: setelah pom bensin Pasar Sapi ambil kanan menuju arah SMA N 2 Salatiga, setelah dari SMA N 2 lurus 500m ke arah Selatan.


  • Jadoel Outdoor

Lokasi Jalan Imam Bonjol No.150, Kecandran, Sidomukti, Kecandran, Sidomukti, Kota Salatiga, Jawa Tengah.

  • Andhenk adventure

Lokasi Jalan Sentana Nomor 1 Cabean, Mangunsari, Kota Salatiga. Samping Masjid Asy Syukur.

Tag: Tempat Rental / sewa alat outdoor Salatiga, sewa tenda Salatiga, rental / sewa alat camping di Salatiga, harga sewa tenda camping Salatiga, rental / sewa perlengkapan camping di Salatiga. Rental / sewa tenda kemah Salatiga, rental / sewa tenda dome Salatiga. 
BERIKAN KOMENTAR ()