-->

Sewa Alat Camping Tembalang Semarang Harga Murah Tapi Terpercaya

Menemukan tempat sewa alat camping Tembalang Semarang terbilang susah-susah gampang. Sebab kamu harus memilihnya dengan seksama dan tidak boleh sembarangan menyewa begitu saja.


Alih-alih mendapatkan peralatan yang bagus dan membuat acara kemah nyaman, justru membuatmu rugi dalam banyak hal. Nah, salah satu tempat sewa terbaik bisa ditemukan di Banyumanik, Semarang tinggal kunjungi Baladewe Adventures.


Meski belum banyak orang tahu, Baladewe menjadi salah satu tempat sewa tenda camping Tembalang Semarang cukup menjanjikan dengan kualitasnya. Lalu, apa saja yang bisa kamu dapatkan ketika sewa alat kemah di Baladewe?


Baladewe Tempat Sewa Alat Camping Tembeleng Semarang


Sebelum menggunakan peralatan dari tempat ini, terdapat beberapa hal yang perlu diketahui. Termasuk apa saja kelebihan dapat kamu rasakan ketika menyewa barang dari Baladewe Adventure.

1. Pelayanan yang Baik

Salah satu kelebihan yang ditawarkan oleh tempat satu ini, kamu bisa mendapatkan pelayanan terbaik. Hal tersebut terlihat dari tingkat kecepatan pembalasan chat ketika kamu menghubungi melalui WhatsApp.


Bukan hanya itu saja, untuk segi pelayanan tersebut dapat dirasakan saat kamu memilih barang ke tempatnya secara langsung. Pelayanannya tidak kalah ramah, bahkan bisa berkomunikasi dengan ownernya secara langsung.


2. Berkualitas Baik

Ketika ingin melakukan sewa alat camping tembalang Semarang barang tentunya yang kita lihat adalah kualitas dari barangnya. Seperti tenda, peralatan masak, peralatan mendaki gunung dan masih banyak lagi. Nah, ketika kamu menyewanya dari tempat ini akan mendapatkan barang dengan kualitas baik.


Baladewe sendiri masih terbilang baru, jadi untuk barang-barangnya masih dalam keadaan baik. Tidak heran kan jika kami menyarankan tempat satu ini untuk dikunjungi dan menjadi tempat sewa peralatan kemah.


3. Barang-barangnya Lengkap

Kelebihan lainnya yang ditawarkan adalah barang-barangnya yang terbilang lengkap sekali. Baik itu barang untuk berkemah, mulai dari tenda, senter, peralatan masak, meja, hammock, sleeping bag dan lainnya.


Selain itu peralatan untuk pendakian juga tidak kalah lengkap, pasalnya kamu bisa menemukan tas carrier, trekking pole berbagai ukuran, hingga sepatu hiking outdoor. Dengan peralatan yang super lengkap ini tentunya sangat membantu terutama untuk kegiatan camp dan pendakian.


4. Harga Tergolong Murah

Bukan hanya beberapa kelebihan sebelumnya, yang paling penting tempat ini masih memberikan harga tergolong murah jika kita bandingkan dengan tempat lainnya. Dengan peralatan lengkap dan masih tergolong baru ini kamu bisa mendapatkannya dengan harga murah.


Tidak perlu lagi khawatir merasa boncos, karena kehabisan uang untuk kegiatan healing bersama keluarga atau teman terdekat. Tenda serta peralatan lainnya dapat kamu sewa dengan harga tergolong murah ini.


5. Bisa Pesan Online atau Offline

Selain yang sudah kita bahas sebelumnya, tempat sewa alat camping Tembalang Semarang bisa dipesan secara online atau offline. Jika merasa sibuk dan tidak memiliki banyak waktu untuk pergi secara langsung tinggal hubungi kontak yang tertera.


Tapi jika kamu memang memiliki banyak waktu luang bisa langsung mengunjungi tempatnya. Lakukan pengecekan pada barang-barang yang akan kamu sewa nantinya, hal ini demi menghindari barang-barang rusak atau tidak sesuai dengan keinginan.


6. Pengembalian Mudah

Untuk proses pengembaliannya juga tidak kalah mudah dari proses pemesanan sebelumnya. Kamu dapat secara langsung mengembalikan ke  lokasi penyewaan tanpa proses yang ribet atau berbelit-belit.


Setelah mengetahui apa saja kelebihan dapat dirasakan ketika melakukan penyewaan barang di Baladewe, penting juga untuk mengetahui daftar harga barang-barangnya. Sehingga kamu dapat mengatur budget atau pengeluaran dengan baik.


Lokasi: Jl. Gatotkaca Dalam, Tanah Prumpung, Kalongan, Kec. Ungaran Tim., Kabupaten Semarang, Jawa Tengah 50519 (Dekat Alun-alun Bung Karno Kalirejo)

WhatsApp: 0831-0904-9010


Price List di Baladewe


Daftar harga ini dapat membantu sekali untuk kamu mempertimbangkan apakah mau menggunakan barang di jasa penyewaan ini atau tidak. Tapi sebelumnya, pastikan kamu  sudah membuat daftar barang-barangnya terlebih dahulu sehingga kegiatan berkemah terasa  nyaman.


Pastikan semua barang yang kamu perlukan masuk ke dalam daftar kamu buat, jangan sampai ada yang terlewat satupun ketika memesan barang ingin disewa. Dan berikut ini daftar harga akan kamu dapatkan jika menyewa di Baladewe;


NAMA BARANG KETERANGAN HARGA/1 MALAM


Tenda Camping 2 Layer Kapasitas max 2 orang Rp 30.000

Kapasitas max 4 orang Rp 40.000

Kapasitas max 5 orang Rp 50.000

Kapasitas max 6 orang Rp 80.000



Tenda Pramuka Ukuran 3x4 meter Rp 40.0000

Tas Carrier Camping Rp 20.000

Pendaki Rp 40.000


Sleeping Bag 3 layer Rp 15.000

Polar bulu Rp 15.0000

Bedcover 120 cm x 220 cm Rp 15.000



Flysheet 2x3 meter Rp 10.000

3x3 meter Rp 10.000

4x3 meter Rp 15.000

2 tiang flysheet Rp 10.0000

Hammock Semua merek Rp 15.0000


Lampu Penerangan Headlamp besar Rp 15.000

Headlamp kecil Rp 10.000

Senter besar Rp 15.000

Senter kecil Rp 10.000

Lampu tenda besar Rp 10.000

Lampu tenda kecil Rp 10.000

Trekking Pole Semua ukuran Rp 15.000



Kompor Outdoor Kompor kotak Rp 10.0000

Kompor kotak besar Rp 20.000


Cooking Set

Grill pan

Rp 15.000

2 panci Rp 10.000

3 panci Rp 15.000

Gas Kaleng Semua merek Rp 15.000


Matras Outdoor Spons Rp 5.000

Alumunium foil Rp 5.000

Alumunium foil 100x180 Rp 10.000



Meja Lipat Sedang Rp 20.000

Besar Rp 25.000

Kursi Lipat Semua Ukuran Rp 15.000

Sepatu Hiking Outdoor Semua Ukuran Rp 40.000


Melakukan perhitungan yang tepat sebelum melakukan perjalanan sangat penting sekali untuk dilakukan.  Karena akan membuat kamu mengetahui berapa budget yang tepat dan bisa memebuhi kebutuhanmu selama berkemah termasuk biaya sewa barang-barang tadi.


Jadi sebelum melakukan perjalanan dan menyewa barang kamu dapat menghitung-hitung terlebih dahulu secara manual. Nantinya pengeluaran tidak akan overbudget atau diluar ekspektasi sudah kamu taruh.


Perhitungkan diawal sebelum menyewa, sehingga kamu bisa merasa nyaman dan tahu berapa biaya yang harus dikeluarkan. Serta buatlah daftar barang akan kamu sewa dengan benar dan tepat.


Peralatannya Cocok untuk Kegiatan Apa Saja?


Berbagai peralatan tersebut sangat cocok sekali untuk kamu gunakan untuk berkemah bersama dengan keluarga atau teman-teman terdekat. Selain itu, juga tersedia tenda kemah untuk acara pramuka.


Kegiatan pendakian gunung tidak kalah menyenangkan, selain peralatan kemahnya kamu dapat menyewa tas carrier dengan ukuran yang tepat untuk pendakian. Semua barang–barang yang diperlukan ketika mendaki bisa kamu masukan ke dalam tas.


Selain itu, peralatan lainnya seperti hammock, kursi, dan meja lipat sangat membantu kegiatan berkemah jadi lebih menyenangkan juga nyaman. Jadi sebelum berkemah pastikan kamu memilih dan memasukan barang-barang penting ke dalam tas.


Dengan begitu berbagai kegiatan yang menyenangkan ketika berkemah atau mendaki dapat kamu rasakan sepenuhnya. Pastikan pasokan makanan terpenuhi baik berkemah atau mendaki dan jangan lupa sewa alat camping Tembalang Semarang di Baladewe Adventure.

BERIKAN KOMENTAR ()