-->

Pengumuman Hasil Ujian Mandiri UIN Walisongo 2018 Bisa Cek di Link Berikut


Pengumuman penerimaan mahasiswa baru hasil seleksi ujian jalur mandiri (UJM) UIN Walisongo Semarang dilaksanakan hari ini, Jumat 3 Agustus 2018.

Pengumuman hasil UJM UIN Walisongo dapa diakses melalui http://pmb.walisongo.ac.id/ujm/ atau kamu bisa download hasil UJM UIN Walisongo 2018 dengan klik di sini.

Setelah membuka laman http://pmb.walisongo.ac.id/ujm/, calon mahasiswa baru (maba) cukup memilih menu "Daftar peserta yang dinyatakan lulus ujian jalur mandiri UIN Walisongo". Klik menu tersebut maka otomotis pengumuman hasil UJM UIN Walisongo 2018 akan langsung terdownload.

Dalam situs itu juga menyebutkan, usai dinyatakan lulus UJM pada hari ini, ada beberapa kegiatan yang harus diikuti maba yakni membayar Uang Kuliah Tunggal (UKT) yang dimulai dari tanggal 3 s.d 10 Agustus 2018.

Dilanjutkan pada tanggal 6 s.d 10 Agustus 2018 untuk melakukam tes kesehatan dan melakukan verifikasi dokumen serta Foto KTM. Kemudian maba juga harus mengikuti kegiatan Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) yang akan dilangsungkan pada 27-29 Agustus 2018. (*)

BERIKAN KOMENTAR ()