-->

Daftar Tempat Sewa Tenda dan Alat Camping di Sukoharjo


Sewa tenda dan alat camping Sukoharjo -- Mendaki sudah menjadi kesukaan hampir semua kalangan, baik itu anak muda maupun mereka yang berusia dewasa. Bahkan ada pendaki gunung tertua di Indonesia seperti Himawan Tedjomulyono (72) yang masih semangat mendaki meski usianya sudah tak muda lagi.

Himawan dan sederet nama-nama pendaki lainnya sudah menjadi inspirasi dan membuat kita berbondong-bondong ikut mendaki gunung. Namun kebanyakan dari kita juga tak punya alat lengkap agar bisa mendaki dengan aman. Tentu harga mahal jadi salah satu sebabnya.

Meski demikian, tak perlu bersedih, karena sekarang di berbagai daerah telah banyak tempat sewa alat camping, terlebih bagi yang berada di Sukoharjo.

Nah, kalau kamu lagi mencari tempat rental / sewa alat-alat camping di Sukoharjo, seperti tas, tenda, SB, kompor, nesting, cooking set, treking pole, headlamp, altimeter (kompas digital), hamock, pisau komado/parang tebas, dan lainnya, berikut daftarnya.

  • Jiwa Outdoor
WhatsApp: 083109049010

  • Onsight Adventure

Lokasi Jalan Ahmad Yani No 349P Pabelan Kartasura, Sukoharjo, Jawa Tengah. Tlp 081274340800

  • Lare Angon  Kertasura (Savana07)

Lokasi Dusun I, Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah. Tlp 0857-2567-4688

  • Jirolu Outdoor

Lokasi Jalan Diponegoro, Dusun I, Wirogunan, Kartasura, Sukoharjo, Jawa Tengah. Tlp 0852-9330-0910

Tag: Tempat rental / sewa alat outdoor di Sukoharjo, sewa tenda Sukoharjo, sewa tenda camping Sukoharjo, harga sewa tenda camping di Sukoharjo, rental / sewa perlengkapan camping di Sukoharjo, rental / sewa tenda kemah Sukoharjo, sewa tenda dome Sukoharjo.
BERIKAN KOMENTAR ()