-->

Daftar Tempat Sewa Tenda dan Alat Camping di Temanggung


Sewa tenda dan alat camping Temanggung -- Mendaki sudah menjadi kesukaan hampir semua kalangan, baik itu anak muda maupun mereka yang berusia dewasa. Bahkan ada pendaki gunung tertua di Indonesia seperti Himawan Tedjomulyono (72) yang masih semangat mendaki meski usianya sudah tak muda lagi.

Himawan dan sederet nama-nama pendaki lainnya sudah menjadi inspirasi dan membuat kita berbondong-bondong ikut mendaki gunung. Namun kebanyakan dari kita juga tak punya alat lengkap agar bisa mendaki dengan aman. Tentu harga mahal jadi salah satu sebabnya.

Meski demikian, tak perlu bersedih, karena sekarang di berbagai daerah telah banyak tempat sewa alat camping, terlebih bagi yang berada di Temanggung.

Nah, kalau kamu lagi mencari tempat rental / sewa alat-alat camping di Temanggung, seperti tas, tenda, SB, kompor, nesting, cooking set, treking pole, headlamp, altimeter (kompas digital), hamock, pisau komado/parang tebas, dan lainnya, berikut daftarnya.

BALADEWE Adventures

WhatsApp: 083109049010

  • Avonturir Rentak Alat Camping

Lokasi Gg Tamansari I, Walitelon Sel., Kec. Temanggung, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah. 

  • Phinuz Outdoor

Lokasi Jalan Ngadirejo-Jumo Km 2, Ds. Barang Kec. Jumo Kabupaten Temanggung Jawa Tengah. 

Tag: Tempat rental / sewa alat outdoor di Temanggung, sewa tenda Wonogiri, sewa tenda camping Temangung, harga sewa tenda camping di Temanggung, rental / sewa perlengkapan camping di Temanggung, rental / sewa tenda kemah Temanggung, sewa tenda dome Temangung.
BERIKAN KOMENTAR ()