-->

Daftar Tempat Sewa Tenda dan Alat Camping di Sragen


Sewa tenda dan alat camping Sragen -- Mendaki sudah menjadi kesukaan hampir semua kalangan, baik itu anak muda maupun mereka yang berusia dewasa. Bahkan ada pendaki gunung tertua di Indonesia seperti Himawan Tedjomulyono (72) yang masih semangat mendaki meski usianya sudah tak muda lagi.

Himawan dan sederet nama-nama pendaki lainnya sudah menjadi inspirasi dan membuat kita berbondong-bondong ikut mendaki gunung. Namun kebanyakan dari kita juga tak punya alat lengkap agar bisa mendaki dengan aman. Tentu harga mahal jadi salah satu sebabnya.

Meski demikian, tak perlu bersedih, karena sekarang di berbagai daerah telah banyak tempat sewa alat camping, terlebih bagi yang berada di Sragen.

Nah, kalau kamu lagi mencari tempat rental / sewa alat-alat camping di Sragen, seperti tas, tenda, SB, kompor, nesting, cooking set, treking pole, headlamp, altimeter (kompas digital), hamock, pisau komado/parang tebas, dan lainnya, berikut daftarnya.

  • Pas Outdoor

Lokasi Plempeng RT 31 RW 15, Kembangan, Mojorejo, Karangmalang, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah. Tlp 0857-2516-1260

  • Shelter Argentina/Toha Adventure

Lokasi Jalan Timor Kampung Sidomulyo Rt46/Rw13, Dusun Kebayanan Widodo 2, Sragen Wetan, Kec. Sragen, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah. Tlp 0821-3758-0164

  • Cimberline Outdoor

Lokasi Sono, Kedawung, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah. Tlp 08112639444 | BB 518D6E74

  • Glenmore Outdoor Rent

Lokasi Jalan Perintis Kemerdekaan, 24 Sragen (e-Max Internet Cafe, Selatan SMAN 1 Sragen). Tlp +6285 647 927 001 (Indra Agusta).

Tag: Tempat rental / sewa alat outdoor di Sragen, sewa tenda Sragen, sewa tenda camping Sragen, harga sewa tenda camping di Sragen, rental / sewa perlengkapan camping di Sragen, rental / sewa tenda kemah Sragen, sewa tenda dome Sragen. 
BERIKAN KOMENTAR ()