-->

Daftar Tempat Sewa Tenda dan Alat Camping di Boyolali


Sewa tenda dan alat camping Boyolali -- Mendaki sudah menjadi kesukaan hampir semua kalangan, baik itu anak muda maupun mereka yang berusia dewasa. Bahkan ada pendaki gunung tertua di Indonesia seperti Himawan Tedjomulyono (72) yang masih semangat mendaki meski usianya sudah tak muda lagi.

Himawan dan sederet nama-nama pendaki lainnya sudah menjadi inspirasi dan membuat kita berbondong-bondong ikut mendaki gunung. Namun kebanyakan dari kita juga tak punya alat lengkap agar bisa mendaki dengan aman. Tentu harga mahal jadi salah satu sebabnya.

Meski demikian, tak perlu bersedih, karena sekarang di berbagai daerah telah banyak tempat sewa alat camping, terlebih bagi yang berada di Boyolali Jawa Tengah.

Nah, kalau kamu lagi mencari tempat rental / sewa alat-alat camping di Boyolali, seperti tas, tenda, SB, kompor, nesting, cooking set, treking pole, headlamp, altimeter (kompas digital), hamock, pisau komado/parang tebas, dan lainnya, berikut daftarnya.

  • Boyolali Camp Fun
WhatsApp: 083109049010

Banyak sekali peralatan outdoor yang bisa Kamu rental di jasa sewa tenda camping boyolali. Selain tenda camping, juga tersedia alat pendakian gunung seperti tenda kemah pramuka, sepatu, hammock, tas carrier, sleeping bag, kompor gunung, cooking sett dan masih banyak lagi. 

  • Depe Area Rental Outdoor Boyolali

Lokasi Gatak Kulon, Kemiri, Mojosongo, Kabupaten Boyolali Jawa Tengah. Tlp 0857-2578-8774.

  • C.A Camp Area 07

Lokasi Jalan Boyolali-Magelang, Mliwis, Cepogo, Boyolali Jawa Tengah. Tlp 0857-2611-1121

  • Arjun Adventure Rental Outdoor

Lokasi Jalan Pramuka, Dusun 2, Kaligentong, Ampel, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah. Tlp 0856-4311-8420.

Tag: Tempat rental / sewa alat outdoor di Boyolali, sewa tenda Boyolali, sewa tenda camping Boyolali, harga sewa tenda camping di Boyolali, rental / sewa perlengkapan camping di Boyolali, rental / sewa tenda kemah Boyolali, sewa tenda dome Boyolali.
BERIKAN KOMENTAR ()