-->

Daftar Tempat Sewa Tenda dan Alat Camping di Sleman


Sewa tenda dan alat camping Sleman -- Mendaki sudah menjadi kesukaan hampir semua kalangan, baik itu anak muda maupun mereka yang berusia dewasa. Bahkan ada pendaki gunung tertua di Indonesia seperti Himawan Tedjomulyono (72) yang masih semangat mendaki meski usianya sudah tak muda lagi.

Himawan dan sederet nama-nama pendaki lainnya sudah menjadi inspirasi dan membuat kita berbondong-bondong ikut mendaki gunung. Namun kebanyakan dari kita juga tak punya alat lengkap agar bisa mendaki dengan aman. Tentu harga mahal jadi salah satu sebabnya.

Meski demikian, tak perlu bersedih, karena sekarang di berbagai daerah telah banyak tempat sewa alat camping, terlebih bagi yang berada di Sleman Yogyakarta.

Nah, kalau kamu lagi mencari tempat rental / sewa alat-alat camping di Sleman Yogyakarta, seperti tas, tenda, SB, kompor, nesting, cooking set, treking pole, headlamp, altimeter (kompas digital), hamock, pisau komado/parang tebas, dan lainnya, berikut daftarnya.

  • Jogja River Adventure
WhatsApp: 083109049010

Menyewakan tenda camping dan alat pendakian jogja dengan harga yang murah dan stok tenda banyak. Apabila Kamu butuh sewa tenda kemah sekitar jogjakarta maka bisa sewa ditempat ini dalam jumlah banyak dengan harga yang murah banget.

Selain tenda juga tersedia alat outdoor lainnya seperti matras, kompor, alat masak, sleeping bag, lampu tenda, hammock dan masih banyak lagi. 
  • Anak Rimba Adventure

Lokasi Jalan Iromejan, Samirono CT VI No.152, Samirono, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Tlp 0852-2870-6770.

  • Mato Outdoor

Lokasi Jalan Anggur Blok CT 8 No. E5, Klebengan, Caturtunggal, Depok, Kocoran, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Tlp 0838-6782-6942.

  • Jogja Camping

Lokasi Jalan Perumnas, Pintu Selatan Upn No.2, Condong Catur, Kecamatan Depok, Ngropoh, Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Tlp 0813-1584-509

  • Happy Traveling

Lokasi Jalan Gombang - Cebongan, Sendon, Tirtoadi, Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Tlp 0838-6995-9640

Tag: Tempat rental / sewa alat outdoor di Sleman, sewa tenda Sleman, rental / sewa alat camping di Sleman, harga sewa tenda camping di Sleman, rental / sewa perlengkapan camping di Sleman, rental / sewa tenda kemah Sleman, sewa tenda kemah jogjakarta, sewa tenda dome Sleman. 
BERIKAN KOMENTAR ()