-->

Daftar Tempat Sewa Tenda dan Alat Camping di Serdang Bedagai


Sewa tenda camping Serdang Bedagai -- Mendaki sudah menjadi kesukaan hampir semua kalangan, baik itu anak muda maupun mereka yang berusia dewasa. Bahkan ada pendaki gunung tertua di Indonesia seperti Himawan Tedjomulyono (72) yang masih semangat mendaki meski usianya sudah tak muda lagi.

Himawan dan sederet nama-nama pendaki lainnya sudah menjadi inspirasi dan membuat kita berbondong-bondong ikut mendaki gunung. Namun kebanyakan dari kita juga tak punya alat lengkap agar bisa mendaki dengan aman. Tentu harga mahal jadi salah satu sebabnya.

Meski demikian, tak perlu bersedih, karena sekarang di berbagai daerah telah banyak tempat sewa alat camping, terlebih bagi yang berada di Serdang Bedagai.

Nah, kalau kamu lagi mencari tempat rental / sewa alat-alat camping di Serdang Bedagai, Sumatera Utara seperti tas, tenda, SB, kompor, nesting, cooking set, treking pole, headlamp, altimeter (kompas digital), hamock, pisau komado/parang tebas, dan lainnya, berikut daftarnya.

  • Sergai Camp

Lokasi Jalan Coklat II, Nomor 344, Komplek Sawit Indah, Perbaungan, Serdang Bedagai. Tlp 082364657079.

Tag: Tempat rental / sewa alat outdoor Serdang Bedagai, sewa tenda Serdang Bedagai, rental / sewa alat camping di Serdang Bedagai, harga sewa tenda camping Serdang Bedagai, rental / sewa perlengkapan camping di Serdang Bedagai, rental / sewa tenda kemah Serdang Bedagai, sewa tenda dome Serdang Bedagai.
BERIKAN KOMENTAR ()