-->

Daftar Tempat Sewa Tenda Camping di Bandar Lampung Lengkap


Sewa tenda camping Bandar Lampung -- Mendaki sudah menjadi kesukaan hampir semua kalangan, baik itu anak muda maupun mereka yang berusia dewasa. Bahkan ada pendaki gunung tertua di Indonesia seperti Himawan Tedjomulyono (72) yang masih semangat mendaki meski usianya sudah tak muda lagi.

Himawan dan sederet nama-nama pendaki lainnya sudah menjadi inspirasi dan membuat kita berbondong-bondong ikut mendaki gunung. Namun kebanyakan dari kita juga tak punya alat lengkap agar bisa mendaki dengan aman. Tentu harga mahal jadi salah satu sebabnya.

Meski demikian, tak perlu bersedih, karena sekarang di berbagai daerah telah banyak tempat sewa alat camping, terlebih bagi yang berada di Bandar Lampung.

Nah, kalau kamu lagi mencari tempat rental / sewa alat-alat camping di Bandar Lampung seperti tas, tenda, SB, kompor, nesting, cooking set, treking pole, headlamp, altimeter (kompas digital), hamock, pisau komado/parang tebas, dan lainnya, berikut daftarnya.

  • Sewa Lampung
Menyewakan tenda di Lampung dan sewa perlengkapan lainnya, lokasi di Jalan M Yunus Perum Tanjung Raya Permai
Blok I No.10, Tanjung Senang, Bandar Lampung (Samping Masjid Al-Muhajirin). Tlp 085769922511 - 082372510052 | Line sewalampung.

  • Sewa Alat Camping Lampung
Lokasi Jalan Sisingamangaraja no. 49 Gedong Air Bandar Lampung, Kota Bandar Lampung. Tlp 0896-0292-5092.

  • Kunang Outdoor Penyewaan Alat Outdoor Lampung
Lokasi Bandar Lampung. Tlp 089528355319 | Ig @kunangoutdoor

Tag: Tempat rental / sewa alat outdoor , sewa tenda Bandar Lampung, rental / sewa alat camping di Bandar Lampung, harga sewa tenda camping Bandar Lampung, rental / sewa perlengkapan camping di Bandar Lampung, rental / sewa tenda kemah Bandar Lampung, sewa tenda dome Bandar Lampung, Sewa tenda camping di Lampung. (*)
BERIKAN KOMENTAR ()