-->

Daftar Tempat Sewa Alat Camping di Klaten Lengkap


Sewa alat camping Klaten -- Mendaki sudah menjadi kesukaan hampir semua kalangan, baik itu anak muda maupun mereka yang berusia dewasa. Bahkan ada pendaki gunung tertua di Indonesia seperti Himawan Tedjomulyono (72) yang masih semangat mendaki meski usianya sudah tak muda lagi.

Himawan dan sederet nama-nama pendaki lainnya sudah menjadi inspirasi dan membuat kita berbondong-bondong ikut mendaki gunung. Namun kebanyakan dari kita juga tak punya alat lengkap agar bisa mendaki dengan aman. Tentu harga mahal jadi salah satu sebabnya.

Meski demikian, tak perlu bersedih, karena sekarang di berbagai daerah telah banyak tempat sewa alat camping, terlebih bagi yang berada di Klaten.

Nah, kalau kamu lagi mencari tempat rental / sewa alat-alat camping di Klaten, seperti tas, tenda, SB, kompor, nesting, cooking set, treking pole, headlamp, altimeter (kompas digital), hamock, pisau komado/parang tebas, dan lainnya, berikut daftarnya.
  • Klaten River Adventure
WhatsApp: 083109049010

Buat yang membutuhkan tenda camping, tenda kemah pramuka dan alat outdoor untuk acara besar sangat direkomendasikan untuk menghubungi kontak diatas. Pelayanan dan tarif sewa membuat jasa tersebut memiliki reputasi yang baik. 

  • Jokla Adventure Basecamp

Lokasi Gg. Togian,No 07 Tegaltawangrejo, Tegalputihan, Bareng, Klaten Tengah, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah. Tlp +62 837-4186-4044

  • Mahatmana Adventure

Lokasi Poko 02/05, Duwet, Wonosari, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah. Tlp 0818-224-583

  • Setapak Outdoor Klaten

Lokasi Dukuh Potrowangsan, Desa, Morangan, Karanganom, Klaten Utara, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah. Tlp 0895-0325-1328

Tag: Tempat rental / sewa alat outdoor di Klaten, sewa tenda Klaten, sewa tenda camping Klaten, harga sewa tenda camping di Klaten, rental / sewa perlengkapan camping di Klaten, rental / sewa tenda kemah Klaten, sewa tenda dome Kalaten. (*)
BERIKAN KOMENTAR ()