-->

Daftar Tempat Sewa Tenda Camping Tembalang Lengkap

Sewa tenda camping Tembalang -- Mendaki sudah menjadi kesukaan hampir semua kalangan. Baik itu anak muda maupun mereka yang telah berusia dewasa, bahkan ada pendaki gunung tertua di Indonesia seperti halnya Himawan Tedjomulyono (72).

Tentu Himawan sudah menjadi inspirasi dan membuat sebagian dari kita berbondong-bondong ikut mendaki gunung. Namun terkadang kita tak punya alat lengkap untuk mendaki gunung supaya aman, tentu harga mahal jadi salah satu alasannya.


Meski demikian, kamu tak perlu bersedih. Sekarang di berbagai daerah telah banyak tempat sewa / rental alat outdoor atau alat-alat camping. Dan khusus bagi kamu yang berada di sekitar Tembalang banyak kok tempat sewa alat camping yang bisa jadi pilihanmu.

Dan kalau kamu lagi mencari tempat sewa / rental alat camping di Tembalang mulai Tas, Tenda, SB, Kompor, Nesting, Cooking Set, Treking Pole, Headlamp, Altimeter (Kompas Digital), Hamock, Kasur Angin, Pisau Komado/parang tebas, dan lainnya, berikut daftarnya.


BALADEWE Adventures

WhatsApp: 083109049010

Buat yang sedang buru-buru membutuhkan jasa penyewaan tenda camping dan alat outdoor lengkap di daerah tembalang semarang dan sekitarnya bisa langsung menghubungi kontak whatsapp supaya segera disiapkan tenda dan perlengkapan yang Kamu butuhkan. 

- Ciwambha Rental

Lokasi Ciwambha Rental ada di Jalan Sumurboto I / 33, Tembalang, Semarang. 

- Rental Outdoor Sahabat Katara

Lokasi Rental Outdoor Sahabat Katara ada di Jalan Banyuputih Nomor 12, Tembalang Semarang. 

- Sewa alat outdoor Tembalang di @basitoutdoor

Lokasi Basid Outdoor ada di Jalan Prof Soedarto Gg Bulasari 2 nomor 17B, (Undip Tembalang). 
- Geopack Outdoor Gear Rental

Lokasi Geopack Outdoor Gear Rental ada di Jalan Banjarsari nomor 49, Tembalang, Semarang. 

Tag: Sewa alat outdoor Tembalang, sewa alat Camping semarang, sewa tenda camping di Camp Mawar Ungaran, sewa tenda pendakian Tembalang. (*)
BERIKAN KOMENTAR ()