-->

Daftar Tempat Sewa Tenda Camping Ambarawa Semarang Lengkap

Sewa tenda camping Ambarawa Semarang -- Mendaki sudah menjadi kesukaan hampir semua kalangan. Baik itu anak muda maupun mereka yang telah berusia dewasa, bahkan ada pendaki gunung tertua di Indonesia seperti halnya Himawan Tedjomulyono (72).

Tentu Himawan sudah menjadi inspirasi dan membuat sebagian dari kita berbondong-bondong ikut mendaki gunung. Namun terkadang kita tak punya alat lengkap untuk mendaki gunung supaya aman, tentu harga mahal jadi salah satu alasannya.

Meski demikian, kamu tak perlu bersedih. Sekarang di berbagai daerah telah banyak tempat sewa / rental alat outdoor atau alat-alat camping. Dan khusus bagi kamu yang berada di sekitar Ambarawa banyak kok tempat sewa alat camping yang bisa jadi pilihanmu.
  1. Dan kalau kamu lagi mencari tempat sewa / rental alat camping di Ambarawa mulai Tas, Tenda, SB, Kompor, Nesting, Cooking Set, Treking Pole, Headlamp, Altimeter (Kompas Digital), Hamock, Kasur Angin, Pisau Komado/parang tebas, dan lainnya, berikut daftarnya.

  • BALADEWE Advebtures Ambarawa
WhatsApp: 083109049010

  • Lapak Mahasiswa Rental Alat Outdoor Ambarawa

Lokasi Lapak Mahasiswa Rental Alat Outdoor Ambarawa ini ada di Perum Ambarawa Asri, Jalan Intan 3 nomir 213, Ambarawa, Semarang.

  • Rimba Outdoor Gear Rental

Lokasi Rimba Outdoor Gear Rental ada di Kupang Tanjungsari Rt. 06/11 Ambarawa, Kupang, Ambarawa kabupaten semarang.

  • Toko & Rental Outdoor Ambarawa umbrella_outdoor

Lokasi Umbrella_oudoor ini ada Jalan Naryoatmajan, kalipawon, Ambarawa, Kab. Semarang.

  • Baladewe Adventures

Baladewe Adventure juga menyewakan perlengkapan outdoor bagi kamu yang ada di sekitar Ambarawa. Lokasi Baladewe Adventures ada di Jalan A Yani nomor 4, Ungaran Barat. Kamu bisa menghubunginya di 0831-0904-9010 atau kamu bisa melihat informasi lebih jelasnya  di www.baladewe.com.

Tag: Sewa alat outdoor Ambarawa, sewa alat Camping semarang, sewa tenda camping di Camp Mawar Ungaran, sewa tenda pendakian Ambarawa. (*)
BERIKAN KOMENTAR ()