-->

Daftar Tempat Sewa Tenda Camping di Kendal Lengkap


Sewa tenda camping Kendal -- Mendaki sudah menjadi kesukaan hampir semua kalangan, baik itu anak muda maupun mereka yang berusia dewasa. Bahkan ada pendaki gunung tertua di Indonesia seperti Himawan Tedjomulyono (72) yang masih semangat mendaki meski usianya sudah tak muda lagi.

Himawan dan sederet nama-nama pendaki lainnya sudah menjadi inspirasi dan membuat kita berbondong-bondong ikut mendaki gunung. Namun kebanyakan dari kita juga tak punya alat lengkap agar bisa mendaki dengan aman. Tentu harga mahal jadi salah satu sebabnya.

Meski demikian, tak perlu bersedih, karena sekarang di berbagai daerah telah banyak tempat sewa alat camping, terlebih bagi yang berada di Kendal.

Nah, kalau kamu lagi mencari tempat rental / sewa alat-alat camping di Kendal seperti tas, tenda, SB, kompor, nesting, cooking set, treking pole, headlamp, altimeter (kompas digital), hamock, pisau komado/parang tebas, dan lainnya, berikut daftarnya.

BRO River Adventure

WhatsApp: 083109049010

Tempat tersebut menyewakan banyak sekali tenda camping dan tenda kemah pramuka. Silahkan hubungi kontak di atas apabila Kamu ingin menyewa tenda dalam jumlah banyak. Harganya juga lebih murah untuk penyewaan dalam jumlah banyak. 

- Oriental Cuci Motor dan Sewa Alat Camping
Lokasi Krajan Lor, Lebosari, Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah. Tlp 0829-0154-9882

- Mandalawangi outdoor rent & store Weleri
Lokasi Jalan Soekarno Hatta, km 33 Jenarsari, Kendal. Tlp +62 856-4293-1032

- Jaya Komputer Adventure
Lokasi Desa Sukolilan RT 01 RW 02 Kecamatan Patebon kabupaten Kendal. Tlp 085290855933

Tag: Tempat rental / sewa alat outdoor Kendal, sewa tenda Kendal, rental / sewa alat camping di Kendal, harga sewa tenda camping Kendal, rental / sewa perlengkapan camping di Kendal, rental / sewa tenda kemah Kendal, sewa tenda dome Kendal. (*)
BERIKAN KOMENTAR ()