-->

Daftar Tempat Sewa Tenda Camping di Demak Lengkap


Sewa tenda camping Demak -- Mendaki sudah menjadi kesukaan hampir semua kalangan, baik itu anak muda maupun mereka yang berusia dewasa. Bahkan ada pendaki gunung tertua di Indonesia seperti Himawan Tedjomulyono (72) yang masih semangat mendaki meski usianya sudah tak muda lagi.

Himawan dan sederet nama-nama pendaki lainnya sudah menjadi inspirasi dan membuat kita berbondong-bondong ikut mendaki gunung. Namun kebanyakan dari kita juga tak punya alat lengkap agar bisa mendaki dengan aman. Tentu harga mahal jadi salah satu sebabnya.

Meski demikian, tak perlu bersedih, karena sekarang di berbagai daerah telah banyak tempat sewa alat camping, terlebih bagi yang berada di Demak.

Nah, kalau kamu lagi mencari tempat rental / sewa alat-alat camping di Demak seperti tas, tenda, SB, kompor, nesting, cooking set, treking pole, headlamp, altimeter (kompas digital), hamock, pisau komado/parang tebas, dan lainnya, berikut daftarnya.

- BALADEWE Adventures

WhatsApp: 083109049010
Website: www.baladewe.com

Langsung kontak whatsapp saja apabila Kamu perlu menyewa tenda mendadak untuk acara liburan atau mendaki gunung. Kamu bisa menyewa tenda camping, matras, kompor, sleeping bag, lampu tenda, tas carrier dan masih banyak lagi alat outdoor di jasa penyewaan tenda camping demak. 

- Habitat Rent
Lokasi Bintoro, Kecamatan Demak, Kabupaten Demak. 

- Ariful Muhammad
Lokasi Kripik, Tridonorejo, Bonang, Kabupaten Demak. 

- Campond Adventure
Lokasi Raya Pantura No.7, Purwosari Tengah, Purwosari, Sayung, Kabupaten Demak. 

Tag: Tempat rental / sewa alat outdoor Demak, sewa tenda Demak, rental / sewa alat camping di Demak, harga sewa tenda camping Demak, rental / sewa perlengkapan camping di Demak, rental / sewa tenda kemah Demak, sewa tenda dome Demak. (*)
BERIKAN KOMENTAR ()