-->

Daftar Tempat Sewa Tenda Camping di Bandung Timur Lengkap

Sewa tenda camping Bandung Timur -- Mendaki sudah menjadi kesukaan hampir semua kalangan, baik itu anak muda maupun mereka yang berusia dewasa. Bahkan ada pendaki gunung tertua di Indonesia seperti Himawan Tedjomulyono (72) yang masih semangat mendaki meski usianya sudah tak muda lagi.

Himawan dan sederet nama-nama pendaki lainnya sudah menjadi inspirasi dan membuat kita berbondong-bondong ikut mendaki gunung. Namun kebanyakan dari kita juga tak punya alat lengkap agar bisa mendaki dengan aman. Tentu harga mahal jadi salah satu sebabnya.

Meski demikian, tak perlu bersedih, karena sekarang di berbagai daerah telah banyak tempat sewa alat camping, terlebih bagi yang berada di Bandung Timur.

Nah, kalau kamu lagi mencari tempat rental / sewa alat-alat camping di Bandung Timur seperti tas, tenda, SB, kompor, nesting, cooking set, treking pole, headlamp, altimeter (kompas digital), hamock, pisau komado/parang tebas, dan lainnya, berikut daftarnya.

- Bandung The River Adventure
WhatsApp: 083109049010

Ada banyak sekali tenda camping yang bisa Kamu sewa sesuai kebutuhan. Tenda tersebut juga memiliki banyak ukuran seperti kapasitas 2 orang, 4 orang, 6 orang dan tersedia juga tenda kemah pramuka yang biasanya dibawa oleh anak sekolah dalam kegiatan kepramukaan. 

Silahkan Kamu hubungi saja melalui kontak whatsapp untuk sekedar bertanya atau melakukan pembookingan sewa alat camping bandung.

- Uber Camp Rental Camping Bandung Timur
Lokasi Jl. A.H. Nasution No.351, Cipadung Kulon, +62-859-4719-3419

- Cleveland Adventure
Lokasi Jl. Suka Asih Raya no. 57 Bandung
Tlp 0896.3594.7750 | BB 270F63AB | IG Cleveland_adv.

- Wigwam Camping Equipment Rent
Lokasi Jalan Tulip VIII No. 52 Perum Bumi Rancaekek Kencana-Rancaekek Bandung

Tag: Tempat rental / sewa alat outdoor Bandung Timur, sewa tenda Bandung Timur, rental / sewa alat camping di Bandung Timur, harga sewa tenda camping Bandung Timur, rental / sewa perlengkapan camping di Bandung Timur, rental / sewa tenda kemah Bandung Timur, sewa tenda dome Bandung Timur. (*)
BERIKAN KOMENTAR ()