-->

Pantai Kemangi Kendal, Tempat Wisata Baru yang Lagi Hits dan Wajib Kamu Kunjungi

Suarakpk.com

KedaiUpdate - Keberadaan wisata Pantai Indah Kemangi yang berada di Dukuh Srandu, Desa Jungsemi, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, atau juga dikenal dengan Pantai Jungsemi kini mulai memikat daya tarik wisatawan dari berbagai daerah. Meski baru diresmikian oleh dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata Kendal, Tavip Purnomo, pada 1 Januari 2018 lalu. Tidak kurang setiap harinya kini selalu ada saja wisatawan yang datang, apalagi ketika hari libur tiba wisatawan selalu memadati tempat ini.

Pantai Kemangi Kendal ini memang menyuguhkan pemandangan yang indah. Wisatawan bisa menikmati hamparan pasir berwarna abu-abu yang luas itu dengan puas, ditambah pantai yang tidak terlalu dalam sangat cocok untuk bersenang-senang. Jika belum puas, wisatawan pun bisa memilih menghabiskan waktunya untuk melihat sunset yang tak kalah bagusnya dengan tempat lain.

Selain bermain air, atau bagi wisatawan yang belum ingin basah kena air laut. Wisatawan juga bisa menjajal menyisir bibir pantai dengan menunggang Kuda. Tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam, hanya dengan Rp 5.000 rupiah perorang sudah bisa menaiki Kuda dan keliling pantai indah ini. Bagaimana, sudah tertarik?

Soresenja888.blogspot.com

Jika kamu telah memutuskan untuk datang ke sini, tiket masuk Pantai Kemangi Kendal ini pun terbilang tidak terlalu mahal. Kamu hanya perlu mengeluarkan Rp 3.000 rupiah saja sudah bisa masuk dan menikmati keindahannya. Untuk bisa menuju wisata ini, dari kota Kendal hanya butuh waktu berkisar 35 menit saja. Dan sepanjang jalur masuknya kamu akan melawati hamparan sawah warga. Aksesnya pun sudah terbilang bagus, jadi sudah tidak perlu khawatir lagi datang ke sini.

BERIKAN KOMENTAR ()