-->

Tempat Rental Alat Outdoor Ungaran Terlengkap dan Murah

Istimewa.

KAGIATAN outdoor seperti camping dan mendaki gunung merupakan salah satu hobi yang disukai oleh banyak orang. Kalau Saya sendiri lebih suka dengan kegiatan camping, nah jika Kamu ingin mengadakan kegiatan camping maka perlu membawa peralatan campingnya.

Ada beberapa peralatan camping yang perlu Kamu bawa kalau mau camping seperti tenda dome, matras, sleeping bag, kompor, alat masak dan peralatan outdoor lainnya. Namun jika Kamu belum memiliki semua peralatan camping maka bisa menggunakan jasa rental alat outdoor ungaran yang murah.

Dibeberapa tempat ada yang menyewakan peralatan camping dengan harga sewa yang berbeda-beda. Nah kalau di ungaran ini ada jasa sewa peralatan camping yang harga sewanya murah dan peralatannya lengkap.

Langsung saja ya berikut ini akan Saya ulas sedikit beberapa peralatan camping yang ada di jasa rental alat camping ungaran. Silahkan disimak sampai artikelnya habis.

Tenda Dome Kapasitas 4 Orang

Peralatan yang utama untuk camping adalah tenda, ada banyak sekali model dan jenis tenda untuk kegiatan outdoor. Namun tenda model montana X4 ini sudah cukup untuk keperluan outdoor seperti camping contohnya.

Tenda dome tersebut memiliki kapasitas 4 orang dan terdapat teras pada bagian depan tenda. Tenda tersebut juga sudah double layer sehingga lebih tahan kalau hujan maupun angina kencang.

Sleeping Bag Polar Bulu

Sleeping bag atau kantung tidur ini juga bisa Kamu sewa di tempat penyewaan alat outdoor ungaran. Disana sleeping bag yang digunakan adalah model polar bulu sehingga lebih hangat untuk digunakan. Sleeping bag tersebut mudah untuk dibawa karena ukurannya tidak terlalu besar namun pas untuk 1 orang.

Kompor Mini Outdoor

Dalam kegiatan outdoor tentu akan lebih seru jika Kita memasak makanan sendiri ketimbang membeli makanan jadi di warung. Kalau Kamu mau memasak sudah pasti akan membutuhkan kompor kotak ini. Ukurannya yang kecil dan bisa dilipat menjadi banyak pilihan orang banyak untuk membantu kegiatan camping maupun mendaki gunung.

Peralatan Masak

Jika Kamu sudah punya kompor outdoor, selanjutnya Kamu harus menyiapkan peralatan memasaknya. Nah alat-alat masak ini bisa Kamu gunakan untuk menanak nasi, menggoreng sosis atau terlur, merebus mie, dan juga keperluan memasak lainnya.

Matras Gunung

Matras gunung ini biasa digunakan oleh para pendaki dalam melakukan kegiatan pendakian ke puncak gunung. Matras ini juga bisa Kamu gunakan untuk kegiatan camping. Biasanya matras tersebut dipakai untuk alas tidur didalam tenda maupun dibuat alas untuk duduk-duduk menikmati makanan saat bercamping.

Penerangan Tenda LED

Jika Kamu ingin melakukan kegiatan pada malam hari ditempat camping, tentu harus menggunakan alat penerangan misalnya senter. Nah ditempat rental peralatan camping ungaran juga tersedia lampu tenda sekaligus senter LED. Dengan lampu tersebut Kamu akan lebih mudah untuk melakukan kegiatan dimalam hari seperti memasak atau berkeliling disekitar tempat camping.

Masih banyak lagi sebenarnya barang-barang yang ada di tempat penyewaan alat gunung ungaran. Namun hanya itu saja yang bisa Saya tulis pada artikel kali ini. Untuk mendapatkan informasi lebih jelasnya, silahkan hubungi nomer kontak dibawah ini.

Kontak rental alat camping di Ungaran:

WhatsApp: 0831 0904 9010

Website: www.baladewe.com

Nah sekian dulu ya artikel kali ini tentang jasa rental peralatan outdoor di ungaran, nanti akan Saya tulis lagi artikel bermanfaat yang lainnya. Jika ada pertanyaan silahkan tulis saja pada kolom komentar dibawah ini. Sekian dan terimakasih. (*)
BERIKAN KOMENTAR ()