-->

Daftar Tempat Sewa Tenda dan Alat Camping di Cimahi


Sewa tenda dan alat camping Cimahi -- Mendaki sudah menjadi kesukaan hampir semua kalangan, baik itu anak muda maupun mereka yang berusia dewasa. Bahkan ada pendaki gunung tertua di Indonesia seperti Himawan Tedjomulyono (72) yang masih semangat mendaki meski usianya sudah tak muda lagi.

Himawan dan sederet nama-nama pendaki lainnya sudah menjadi inspirasi dan membuat kita berbondong-bondong ikut mendaki gunung. Namun kebanyakan dari kita juga tak punya alat lengkap agar bisa mendaki dengan aman. Tentu harga mahal jadi salah satu sebabnya.

Meski demikian, tak perlu bersedih, karena sekarang di berbagai daerah telah banyak tempat sewa alat camping, terlebih bagi yang berada di Cimahi Jawa Barat.

Nah, kalau kamu lagi mencari tempat rental / sewa alat-alat camping di Cimahi, seperti tas, tenda, SB, kompor, nesting, cooking set, treking pole, headlamp, altimeter (kompas digital), hamock, pisau komado/parang tebas, dan lainnya, berikut daftarnya.

  • Rental Camping Cimahi ( Venus Outdoor ) 

Alamat lengkap: Jl. Raya Amir Machmud / Tagog cimahi No. 274 G ( Sebrang Bank Mega Cimahi) / samping Bolu Susu Madu Lembang. Kec. Cimahi Tengah Kota Cimahi Jawa Barat. 

No WA 0857-9571-1344
Instagram: Venusoutdoor_cimahi
Google Maps : Rental Camping Cimahi Venus
Buka setiap Hari :
Senin - Rabu ( 08.00 - 19.00 ) 
Kamis - Minggu ( 07.00 - 20.00 ) 

Oh yaa, Di sini tersedia untuk event event besar loh, infonya stok sleepingbag dan matras aja tersedia hingga 700 pcs lohh, sehingga jadi salahsatu rental alat camping yang terlengkap di Cimahi.

  • Satria Camp Adventure

Lokasi Jalan BP. Ampi No 7F Baros, Cimahi Jawa Barat. Tlp 081214906667 - 081220035249.

Tag: Tempat rental / sewa alat outdoor di Cimahi, sewa tenda Cimahi, rental / sewa alat camping di Cimahi, harga sewa tenda camping di Cimahi, rental / sewa perlengkapan camping di Cimahi, rental / sewa tenda kemah Cimahi, sewa tenda dome Cimahi. 
BERIKAN KOMENTAR ()