-->

Daftar Tempat Sewa Tenda dan Alat Camping di Binjai


Sewa tenda camping Binjai -- Mendaki sudah menjadi kesukaan hampir semua kalangan, baik itu anak muda maupun mereka yang berusia dewasa. Bahkan ada pendaki gunung tertua di Indonesia seperti Himawan Tedjomulyono (72) yang masih semangat mendaki meski usianya sudah tak muda lagi.

Himawan dan sederet nama-nama pendaki lainnya sudah menjadi inspirasi dan membuat kita berbondong-bondong ikut mendaki gunung. Namun kebanyakan dari kita juga tak punya alat lengkap agar bisa mendaki dengan aman. Tentu harga mahal jadi salah satu sebabnya.

Meski demikian, tak perlu bersedih, karena sekarang di berbagai daerah telah banyak tempat sewa alat camping, terlebih bagi yang berada di Binjai.

Nah, kalau kamu lagi mencari tempat rental / sewa alat-alat camping di Binjai, Sumatera Utara seperti tas, tenda, SB, kompor, nesting, cooking set, treking pole, headlamp, altimeter (kompas digital), hamock, pisau komado/parang tebas, dan lainnya, berikut daftarnya.

  • Simpel Adventure

Lokasi Jalan Gatot Subroto, Tangsi, Binjai Kota, Sumatera Utara. Tlp 0852-6266-7252

  • Javanica Camp

Lokasi Jalan Dr. Wahidin KM 19 No.123 SM Rejo, Binjai Timur, Binjai. Tlp 081260601332.

Tag: Tempat rental / sewa alat outdoor Binjai, sewa tenda Binjai, rental / sewa alat camping di Binjai, harga sewa tenda camping Binjai, rental / sewa perlengkapan camping di Binjai, rental / sewa tenda kemah Binjai, sewa tenda dome Binjai.
BERIKAN KOMENTAR ()